RSS

Ini blog tentang makhluk yang hobi ababil,galau & alay.Blog ini bisa menyebabkan mual,pusing,sesak napas,gangguan mata & efek samping lainnya.Waspadalah!!

Ahonia's blog was born!

Bismillah dulu ye..
Pengumuman pengumuman..Bapak-bapak,ibu-ibu,saudara-saudari,kakek-nenek,om-tante,cucu-cicit,pemirsa-pemirsi sekalian telah lahir blognya Ahonia.Sebenernya uda pernah nyoba nge-blog sebelumnya tapi ternyata gagal cintt dan entah kemana sekarang blognya.Semoga tu blog tidak merusak dan mengganggu jiwa lo lo pade ye.
Berhubung facebook gue lagi galau nih lagi ga pengen diganggu gugat (lagi dapet kali ye,sensi amat fb gue dibuka bolak balik ga bisa2) akhirnya gue hijrah ke blog.Sekalian gue pengen belajar ngeblog sama belajar nulis nih sambil ngisi waktu luang gue (luang bangeeeettzz).Maklum ye baru lulus kuliah.Bahasa kerennya nih gue jobseeker.Bahasa nohok-nye gue pengangguran.Jleb!!Tiap denger tu kata berasa pengen loncat dari kasur aja gue.
Nantinyaa blog gue ni fungsinya sebagai tempat sampah.Suka-suka gue mo buang apa aja di blog ni.Buang pengalaman kek,buang info kek,buang curhat kek,buang sial kek,buang duit kek (ih,rugi amir mending gue ambil aja tu duit daripada gue buang2 buat elo elo pada).Ya kalo bermanfaat mah alhamdulillah.Kalo ganggu ya maap aje ye,derita elo baca blog gue.
Nah kenapa namanya Ahonia?Nama asli gue mah bukan itu.Nama asli gue NIA."AHO" itu sendiri aslinya bahasa Jepang yang artinya "bodoh".Ada filosofinya nih kenapa gue milih nama ini.Ntar aja ye kapan2 gue bahas spesial buat elo pembaca setia gue *tebar cium*
Ya uda de,segindang aje pembukaan dari gue.Uda malem,gue mo mangkal dulu nyari lekong.Hyukk mariiii..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar